28 Okt

Gapensi Harus Jadikan Pemerintah Sebagai Mitra Pembangunan

| 28 Oktober 2016

Wamena, Humas Jayawijaya - GAPENSI Kabupaten Jayawijaya diharapkan mampu merangkul seluruh anggotanya terutama para senior gapensi yang ada untuk menyatukan pikiran untuk membangun kabupaten Jayawijaya, terutama dengan menjadikan pemerintah sebagai mitra strategis untuk mewujudkan pembangunan.  

Hal ini diungkapkan Bupati Jayawijaya, Wempi Wetipo, SH., MH., saat meresmikan kantor gapensi cabang Jayawijaya yang terletak di jalan Irian Wamena, Jumat (28/10).

Kehadiran gapensi memberikan warna tersendiri bagi pemerintah, diharapkan Gapensi dapat menjadi mitra yang strategis untuk mewujudkan pembangunan “yogotak hubuluk motok hanorogo” bisa kita diwujudkan bersama.

Ditambahkan juga bahwa peluang bagi para tenaga kerja di gapensi sangat terbuka lebar namun para sarjana asli papua lebih memilih untuk mencari jabatan-jabatan strategis dalam pemerintahan dan antri untuk menjadi pegawai negeri karena beranggapan kalau kegiatan proyek sama saja dengan membuang-buang energi.

“Mari kita rubah pemikiran ini dan mari kita manfaatkan peluang yang ada supaya kita menjadi orang-orang yang hebat di negeri ini,” ujar Bupati.

Bupati berharap dengan diresmikannya kantor (honai) gapensi kabupaten Jayawijaya, terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara gapensi dan pemerintah. (Humas)

 


Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

20 Juli 2017

PEMDA/WAMENA (HPP) – Terkait penyerapan anggaran di lingkungan...

19 Juli 2017

PEMDA/WAMENA (HPP) – Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya me...

20 Juli 2017

PEMDA/WAMENA (HPP) - Menanggapi pandangan fraksi yang disampaikan da...

21 Juni 2017

Surat Edaran nomor : 003/69/69/SET

Tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari ...

20 Juni 2017

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik I...

20 Juni 2017

Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Badan Perencanaan Pembanguna...