10

Pemerintah Kabupaten Jayawijaya Bantu Beras 1 Ton Untuk Yayasan Huseloma

| 10 Agustus 2016

WAMENA – Pemerintah Kabupaten Jayawjaya memberikan bantuan berupa bahan pangan berupa beras sebanyak 1 ton kepada Yayasan Huseloma, yang saat itu juga tengah merayakan HUTnya yang ke 21. 
Penyeharan bantuan ini diberikan langsung oleh Bupati Jayawijaya yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati  Bidang Kemasyarakat dan SDM Ir. Paulus Sarira, MM.
Pada kesempatan itu Sarira mengatakan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh lembaga-lembaga yayasan non pemerintah seperti ini, karena pemerintah menyadari sepenuhnya bahwa pembangunan manusia tidak hanya bisa ditangani oleh pemerintah saja, tapi membutuhkan peran dari elemen bangsa yang lain.
Menurutnya peran dari yayasan, gereja dan lembaga sosial lainnya yang terlibat dalam bidang pekerjaan sosial tentu sangat dihargai pemerintah Kabupaten Jayawijaya.
“Mewakili pemerintah  Kabupaten Jayawijaya, saya memberikan penghargaan dan apreasi yang setinggi-tinggi atas upaya yang dilakukan oleh yayasan Huseloma yang telah cukup lama membina para generasi muda,” tegas Sarira.
Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk keberlangsungan jalannya yayasan Huseloma ini, pemerintah Kabupaten Jayawijaya setiap bulannya telah mengalokasikan bantuan berupa bahan makanan bagi lembaga-lembaga sosial yang mengurus panti asuhan.(Vin)



Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

18 Mei 2018

WAMENA – Kafilah/Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kab...

18 Mei 2018

WAMENA  – Guna memberikan pemahaman kepada Aparatur Sipil...

18 Mei 2018

Pemda Anggarkan 600 Juta Untuk Hidupkan Lift Di Gedung Otonom
...

16 Mei 2018

Pemkab Jayawijaya 3 Tahun Berturut-turut Raih WTP,

Peme...

08 Mei 2018

Pemerintah Kabupaten Jayawijaya secara simbolis menyerahkan 342 Kart...

19 Maret 2018

WAMENA – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya menggelar Monitoring dan Evaluasi Laporan Dana Des...