18 Mei

151 Jemaat Gbi Ikut Persidangan Pengambilan Keputusan Tertinggi Daerah

| 18 Mei 2016

Wamena -   Suatu organisasi dapat berkembang apabila berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai, terutama mengadakan rapat-rapat koordinasi untuk mengevaluasi kegiatan dan program kerja yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya.

Demikian sambutan tertulis Bupati Jayawijaya yang dibacakan Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Jayawijaya, Fabianus T. Wuka SE, M.Si., saat membuka Sidang Majelis Daerah  (SMD) Badan Pekerja Daerah (BPD) Gereja Bethel Indonesia (GBI) se-Pegunungan Tengah, yang diikuti Ketua umum BPH,  BPD, Para Pimpinan Gereja dan para perserta sidang, yang berlangsung selama dua hari, 18-20 Mei di Gereja GBI  Siloam Wamena, Rabu (18/5).

Lanjut Fabianus Wuka, Sidang Majelis Daerah Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia Pegunungan Tengah Papua merupakan persidangan pengambilan keputusan tertinggi daerah, oleh karena itu kegiatan ini tentunya penting untuk diikuti oleh semua pengurus yang merupakan anggota pelayan gereja.

“Diharapkan dalam sidang majelis daerah ini akan dibahas dan diputuskan program-program kerja yang akan dilaksanakan dan digunakan sebagai acuan dalam pelayanan GBI ke depan. “Peserta yang hadir dapat memberikan saran dan ide demi pertumbuhan Gereja di masa depan,” himbaunya.

Sementara itu Ketua Majelis Daerah Pegunungan Tengah. Pdt. G. N. Sianturi, S.Th., mengatakan bahwa GBI harus bereformasi di segala segi dalam memberikan pelayanan maksimal bagi gereja, apalagi saat ini adalah masa penuaian di mana hasil dari kerja keras selama ini akan menjadi berkat bagi kehidupan jemaat terutama dalam pelayanan penginjilan ke depan.

Banyak jiwa-jiwa yang memerlukan pelayanan dan penjangkauan agar dapat membawa daerah ini penuh dengan kemuliaan, seperti yang dikatakan Firman Tuhan bahwa pergi dan jadikan semua bangsa murid-Ku, yang menjadi dasar dalam pelayanan pekerjaan di Ladang Tuhan yang sudah menguning .

Sidang Majelis Daerah Badan Pekerja Daerah GBI se-Pegunungan Tengah diikuti sebanyak 151 orang terdiri dari PDP, PDM dan para pendeta GBI di daerah Pegunungan Tengah Papua.

Sebelumnya kegiatan ini berlangsung terlebih dahulu panitia melakukan diklat dan sertifikasi para pejabat GBI  yang ditugaskan melayani di Pegunungan Tengah Papua. (Ttus/Humas).

 


Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

19 September 2017

WAMENA  – Kesetaraan Gender sebagai salah satu langkah un...

19 September 2017

Wamena  – Perhatian Pemerintah Pusat terhadap masyarakat ...

19 September 2017

WAMENA  – Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo, SH, MH yang diw...

09 September 2017

Wamena – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya terus berbenah diri d...

26 Agustus 2017

WAMENA  – Minat wisatawan domestik dan wisatawan mancaneg...

25 Agustus 2017

WAMENA – Meski peringatan Hari ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 7...