27

Penyerahan Sk Cpns Dan Penerimaan Para Guru Sm-3t

| 27 Agustus 2015

 Wamena - Apel bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, Kamis (27/08/2015) di halaman kantor Bupati Jayawijaya terasa sedikit berbeda dari biasanya karena pada saat yang sama telah dilakukan penyerahan SK CPNS formasi 2013 dan penerimaan para guru SM-3T yang berasal dari Universitas Riau.

Sebanyak 51 orang CPNS dan 54 guru SM-3T diterima secara simbolis oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Gaad P. Tabuni, SP, MM mewakili Bupati Jayawijaya yang ditandai dengan penyerahan SK kepada masing-masing perwakilan.
Kepada 51 CPNS yang terdiri dari tenaga guru 22 orang, tenaga kesehatan 11 orang dan tenaga teknis 18 orang diharapkan setelah menerima SK agar dapat bekerja dengan lebih baik dan kepada mereka yang ditempatkan di instansi yang baru. perlu adaptasi atau penyesuaian diri dengan lingkungan kerjanya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Para kepala SKPD di mana CPNS ditempatkan harus dapat membina dan membimbing agar mereka mengerti bagaimana menjalankan sistem dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Diharapkan kehadiran CPNS dapat menjawab kekurangan tenaga di SKPD yang bersangkutan.
Sementara itu mengenai penerimaan para guru SM-3T, Gaad P. Tabuni mengatakan 54 guru SM-3T ini ditempatkan di beberapa sekolah di distrik-distrik dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kepada Kepala Kampung, Kepala Distrik, masyarakat dan Sekolah diharapkan agar menerima para guru SM-3T dengan baik. (YP).

 

 

 


Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

01 November 2017

WAMENA - Sebanyak 39 dari 40 distrik di Kabupaten Jayawijaya, belum terjangkau internet, demikian...

01 November 2017

WAMENA – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya menggelar pertemuan bersama Tim Ciber Pungli yang ...

01 November 2017


WAMENA – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya kembali menerima penilaian tertinggi LKPD at...

01 November 2017

WAMENA – Kepala Kantor Seksi Logistik Perum Bulog Wamena Ahmad...

24 September 2017

Wamena – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharra...

19 September 2017

WAMENA  – Kesetaraan Gender sebagai salah satu langkah un...