27

Pembukaan Ret-Reat Yayasan Biji Sesawi Indonesia Di Sma Kristen Wamena

| 27 Agustus 2015

 Wamena - Pembukaan Ret-Reat Yayasan Biji Sesawi Indonesia di SMA Kristen Wamena dibuka secara resmi oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Gaad P. Tabuni, SP, MM mewakili Bupati Jayawjiaya yang ditandai dengan pemukulan perangkat drum, Kamis (27/08/2015).

Acara ini dihadiri oleh Kepala SMA Kristen, Rasinus, M.Th, M.Pd, Wakapolres Jayawijaya, Kompol Frans A. Elosak, SE, MM, Pendeta serta murid-murid SMP dan SMA Kristen Wamena.
Kegiatan Ret-Reat mengambil tema Make Change yang diambil dari Alkitab Roma 12:2 yang berkata “Janganlah kamu serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah; apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.”
Dalam sambutannya, Gaad P. Tabuni mengatakan bahwa Ret-Reat ini sangat baik dalam pemulihan hidup rohani bagi anak-anak SMP dan SMA Kristen Wamena serta guru-guru sesuai dengan Firman Tuhan. Oleh karena itu, sesuai dengan tema Make Change, pemuda dan pemudi Jayawijaya harus lebih baik, besok dan seterusnya hidup dengan budi yang baik, pikiran yang betul dan sesuai dengan karakter Yesus Kristus. Hal ini juga sesuai dengan moto Kabupaten Jayawijaya, Yogotak Hubuluk Motok Hanorogo yang berarti hari esok harus lebih baik dari pada hari ini.
Ketua Yayasan Biji Sesawi Indonesia Perwakilan Papua yang juga sebagai Kepala SMA Kristen, Rasinus menyampaikan kegiatan Ret-Reat ini menjadikan murid-murid SMP dan SMA Kristen dilatih dan dididik menjadi murid-murid Tuhan Yesus Kristus yang berkarakter, berbuat baik dengan kasih dan berguna bagi Nusa dan Bangsa.
Pada acara ini juga dilakukan launching Buku Pemuridan untuk Guru Pembina dan Siswa Siswi SMA dan SMP Kristen Wamena. (YA/YP).

 

 

 


Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

24 September 2017

Wamena – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharra...

19 September 2017

WAMENA  – Kesetaraan Gender sebagai salah satu langkah un...

19 September 2017

Wamena  – Perhatian Pemerintah Pusat terhadap masyarakat ...

19 September 2017

WAMENA  – Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo, SH, MH yang diw...

09 September 2017

Wamena – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya terus berbenah diri d...

26 Agustus 2017

WAMENA  – Minat wisatawan domestik dan wisatawan mancaneg...